Soal Kelas 1 Matematika, UAS 1 | aiko education

Wednesday, March 20, 2013

Soal Kelas 1 Matematika, UAS 1



latihan ulangan akhir semester 1

isilah titik titik di bawah ini dengan isian yang benar
   
1     banyaknya pensil di atas adalah ....
2    hasil penjumlahan di bawah ini ada lah ....
   
3    bilangan 5 1 2 9 7 apabila diurutkan dari yang paling kecil adalah ....
4    tentukan hasil pengurangan di bawah ini
   
5    nama bilangan 13 adalah ....
6    perhatikan gambar di bawah ini
isilah dengan lebih banyak atau lebih sedikit atau sama banyak
   
pada gambar di atas buku .... tas
7    12 – 7 = ....
8    bayu mempunyai 15 pensil
11   buah pensil diberikan kepada temannya
pensil bayu sekarang tinggal ....
9    hasil penjumlahan 9 dengan 4 adalah ....
10 empat belas lambang bilangannya adalah ....
11   2 5 8 ... 14 bilangan yang tepat adalah ....
   
12. iwan berangkat ke sekolah pukul ....
13 ima masuk sekolah pukul 7 pulang pukul 12
      ima di sekolah selama … jam
   
14  panjang balok sama dengan panjang … pensil
15 5 jengkal ditambah 3 jengkal
menjadi … jengkal
16 2 depa ditambah 9 depa menjadi … depa
17 lihat gambar di bawah ini
      pohon yang paling tinggi adalah .…
   
18 kaleng susu berbentuk .…
19 topi ulang tahun berbentuk .…
   
20 1 hari = … jam

kerjakan soal soal di bawah ini tuliskan cara
pengerjaannya
21 tina memiliki 14 buah rambutan 7 buah rambutan sudah dimakan dodi sisa buah rambutan tina ....
22 ada 15 pisang di atas meja
sebanyak 7 pisang dimakan oleh kakak dan adik berapa pisang yang ada di atas meja sekarang …………
23 anton mempunyai 7 pensil warna
ali memberi anton 5 pensil warna lagi
berapa pensil warna anton sekarang
24 wati mulai berjalan dari pintu sebanyak 6 langkah kemudian maju lagi sebanyak 5 langkah
berapa langkah yang ditempuh wati
25 nama hari sebelum senin adalah ....
 Produk Bimbel Aqila Course     Lisensi Bimbel Aqila Course      Lisensi Bimbel Aqila Course SE  
Produk Bimbel Aqila Kids     Lisensi Bimbel Perumahan      Cara Pemesanan Produk Bimbel Aqila Course

No comments:

Post a Comment